Berikan Rasa Aman, Polisi Dan Babinsa Majalengka Terus Pantau Kegiatan Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Anggi Diandi bersama Babinsa Koramil 1703/Argapura Sertu Paijo melaksanakan monitoring kegiatan Vaksin Covid-19 yang berada di wilayah Desa binaannya, Kamis, (04/11/2021).

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bersinergi memberikan himbauan terkait prokes yang sekaligus juga ikut membantu warganya dalam menjalani vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di bale Desa Haurseah Kecamatan Argapura.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa kegiatan monitoring tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi.

Menurutnya dalam kegiatan monitoring tersebut petugas juga turut menyampaikan program kegiatan seperti mengenai percepatan vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Majalengka.

“Memang peran aktif dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat dibutuhkan ditengah masyarakat, selama kegiatan berlangsung Kami mengimbau masyarakat untuk waspada dan tetap patuhi disiplin protokol kesehatan melalui 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan),” pungkasnya.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat