Weekend Tak Halangi Untuk Berbagi, Polisi Bagikan Bansos Sembako Di  Kecamatan Cipeundeuy

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, terus menerus tebarkan kebaikan kepada masyarakat, agar TNI Polri dan pemerintahan setempat lebih dekat dengan Masyarakat.

Kapolres Cimahi Polda Jabar memberikan bantuan kursi roda dan beras/sembako kepada masyarakat yang tidak dapat berjalan karena sakit lumpuh  saudari Reni usia 33 tahun,alamat Kp.Lemah Duhur Rt 01 Rw 02 Desa Nanggeleng Kec. Cipeundeuy Kab.Bandung Barat dikarenakan sakit sehingga tidak dapat berjalan, Sabtu (16/10/2021)

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Waka Polres Cimahi Polda Jabar Kompol Agoeng Ramadhani Danramil  Cipeundeuy Kapten Muhtalifin, Kasi trantib Yanuar A,  Pj. Kades Nanggeleng Alit,  pejabat utama polres Cimahi dan tokoh agama dan masyarakat Desa Nanggeleng Cipeundeuy.

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron menerangkan bahwa kegiatan Bakti sosial ini diselenggarakan oleh Polres Cimahi Polda Jabar bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Kecamatan Cipeundeuy kepada warga binaan.

“Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan Jajaran TNI Polri dan Pemerintahan kecamatan Cipeundeuy  guna dekat dengan masyarakat, semoga Allah SWT melimpahkan Rahmat dan barokah kepada kita semua”,  tutupnya.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat