TNI – Polri Bersinergi bagikan Bansos kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Cirebon (06/10) Sebagai garda terdepan dalam mengawal negara ini. Sinergitas TNI – POLRI diwujudkan dalam kegiatan bersama bansos bagi warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Rabu (6/10/2021)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.M.H menjelaskan ” Kegiatan bhakti sosial saat ini melibatkan Bhabinkamtibmas dan babinsa berupa pembagian paket sembako di Desa Klayan yang akan melaksanakan pemilihan Kuwu serentak Wilkum Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Kegiatan ini juga sebagai sarana silahturahmi serta edukasi warga untuk dapat melaksanakan pemilihan kuwu dengan baik, lancar dan aman “.

“Polisi dekat dan bersahabat dengan masyarakat. Diharapkan kedekatan melalui bansos ini, dapat menjadi sarana deteksi dini hal-hal yang terjadi di masyarakat. Sementara masyarakat juga bisa membantu pihak Polri dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman serta nyaman “. Pungkas AKP Abdul Majid, SH.

“Pada kegiatan bakti sosial tersebut Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar membagikan 10 paket sembako yang berisi 5 Kg beras, dengan sasaran Warga masyarakat yang tidak mampu. Warga masyarakat jompo. Warga masyarakat yang pendapatan penghasilan rendah.” Tutup Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat