LDII Komitmen berkarya dan kontribusi positif bagi masyarakat

Bandung- Ketua DPD LDII Kota Bandung, H. Edi Sunandar pimpin Konsolidasi Internal DPD LDII Kota Bandung bersama Ketua PC dan PAC LDII Rayon Bandung Timur di Aula Masjid Nurul Hakim, minggu (26/09).

Ketua DPD LDII Kota Bandung, H. Edi Sunandar menjelaskan terkait Tugas Pokok dan Fungsi sebagai Pengurus Organisasi, “Pengurus yang sudah menerima SK (Surat Keputusan) harus bisa berkomunikasi aktif dan bersinergi dengan stakeholder setempat sehingga dapat mengantisipasi serta mengatasi permasalahan-permasalahan yang mungkin terjadi, karena tugas utama pengurus Organisasi untuk meramut warganya”.

Lebih lanjut Edi menekankan kepada jajarannya terkait Mekanisme Organisasi yang harus ditaati, “semua program organisasi harus dikonsultasikan dan diputuskan berdasarkan hasil musyawarah dengan Dewan Penasehat, selanjutnya meningkatkan sinergi dengan pemerintah setempat, baik silaturahmi maupun mengadakan acara bersama dan yang terakhir meningkatkan simpati masyarakat dengan memberikan kontribusi yang bermanfaat kepada masyarakat. Patuhi Prinsip 3K yaitu Karya, Kontribusi dan Komunikasi” sambung Edi.

Dalam kegiatan yang turut dihadiri oleh Dewan Penasihat Rayon Bandung Timur , H. Yoppi Irawan, dilaksanakan penyerahan SK Kepengurusan Organisasi yang baru secara simbolis  untuk 4 (empat) PC yakni Antapani, Arcamanik, Mandalajati, Kiaracondong dan 7 (tujuh) PAC antara lain Antapani Tengah, Antapani Wetan, Antapani Kidul, Sukamiskin, Babakan Sari, Kebon Kangkung, dan Karang Pamulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat