Yana Mulyana Apresiasi Kontribusi LDII Kota Bandung

Bandung (10/09) Ketua LDII Kota Bandung Edi Sunandar Beserta beberapa pengurus beraudiensi dengan Yana Mulyana wakil Wali Kota Bandung. Bertempat di balai kota Bandung Jln. Wastukencana No. 2 Bandung. Dalam kegiatan tersebut hadir pula Momon Ahmad Imron S Kabagkesra Kota bandung.

Dalam kesempatan tersebut Edi Sunandar menyampaikan Program kerja baik yang telah dan akan dikerjakan sebagai wujud kontribusi yang keberlanjutan. LDII berfokus pada 8 bidang pengabdian, diantaranya : kebangsaan, dakwah, pendidikan, pangan, lingkungan hidup, ekonomi syariah, kesehatan alam, dan teknologi informasi.

“Dalam bidang-bidang itulah kami memfokuskan diri berkontribusi sebaik-baiknya kepada masyarakat” ujar Edi Sunandar.

Tak hanya itu saja LDII juga ikut beradaptasi terutama dimasa pandemi ini dengan berbagai program yang sudah terlaksana, seperti kegiatan bakti social pembagian alat medis kesehatan di saat awal-awal pandemi, ikut serta membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM, berbagi takjil dibulan Ramadhan yang tersebar di PC dan PAC se- Kota Bandung, serta beberapa wakt lalu ikut mengukseskan program Vaksinasi 1 juta dosis perhari dengan mengadakan kegiatan vaksinasi massal, untuk pengurus, gurungaji warga LDII dan warga sekitar.

“Beberapa program kami juga disesuaikan dengan kondisi pandemi yang tujuannya untuk membantu pemerintah kota dalam rangka ikut Bersama-sama  membina dan kalau bisa ikut mensejahterakan masyarakat.” Tegas Edi Sunandar

Senada dengan Edi sunandar, Wakil ketua Ucep Himawan menambahkan bahwa kegiatan LDII ikut memeriahkan Hari Jadi Kota Bandung yang ke-211 dengan pemasangan spanduk, dengan memasang spanduk di 15 titik. Selain itu dalam waktu dekat ini LDII juga akan mengadakan Sunatan Massal untuk 40 anak yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 september 2021 medatang sebagai program baikti social LDII PEDULI.

“Kami berharap pada pelaksanaan kitanan masal nanti dapat dihadiri oleh bapak, selain itu izin melaporkan pak wakil bahwa LDII juga di undang untuk mensukseskan dalam acara pembukaan MUSDA MUI ke -10 secara online serta ikut mendukung agar berjalan dengan baik dan lancar, terpilih pemimpin terbaik di kota Bandung” pungkas Ucep Himawan.

Menanggapi hal tersebut Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Mengapresiasi atas kinerja yang telah dilaksanakan oleh LDII Kota Bandung, yang sudah banyak berkontribusi membantu pemerintah dalam membina ummat.

“terimakasih pak ketua sudah membantu kami dalam melayani masyarakat, 8 bidang pengabdian LDII sejalan dengan program pemerintah saat ini, dan kami harap LDII bisa membentu pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan diantaranya adalah masalah sampah”. Ucap Yana Mulyana

Di harapkannya kegiatan LDII dapat ikut terus, berkontribusi, dan bekerja sama  untuk kota Bandung. Dengan 8 bidang pemfokusan dapat menjadi sinergi dengan program-program  yang ada dalam pemerintah kota Bandung, dan membangun Kota Bandung dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Indah Lines TV

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat