BIMTEK Peningkatan Kompetensi Orgnisasi

Bandung (11/09) LDII Sebagai organisasi kemasyarakatan keagamaan selalu berusaha Berkontribusi, Berkarya dan Berkomunikasi. agar keberadaan LDII dapat di rasakan konteribusinya di tengah-tengah masyarakat. untuk terciptanya sinergitas baik dengan pemerintah dan ormas islam lainnya diperlukan kompetensi seluruh pengurus dan warga LDII dalam mengkomunikasikan kontribusi dan karyanya.

sadar akan hal itu LDII Jawa Barat Memberikan Bimbingan Teknis kepada semua pengurus LDII baik di tingkat DPD kota dan kabupaten, serta PC dan PAC. kegiatan tersebut dilaksanakan secara dari yang diikuti oleh 1.071 orng pengurus yang tersebar di 326 titik studio se-Jawa Barat.

“kegiatan ini sebagai wujud perhatian dari DPP dan DPW dalam meningkatkan Kompetensi semua pengurus LDII di setiap tingkatan, dengan harapan para pengurus ini dapat mengkomunikasikan karya dan kontribusi LDII segingga terciptanya sinrgitas dengan berbagai elemen baik masyarakat, ormas agama, dan pemerintah” ucap Dicky Harun Ketua LDII Jawa Barat saat membuka acara tersebut.

BIMTEK Peningkatan Kompetensi Orgnisasi

-Lines TV-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat